Kedatangan KPK ke Tebo, Setiap Rumah di Perum Residence Harapan diperiksa

Foto Anggota Polres Tebo dan Penyidik KPK Peri

ARSYNEWS.id, TEBO - Komisi pemberantasan korupsi (KPK) tampaknya masih mendalami kasus ketok palu RAPBD tahun 2017. Pasalnya, Sabtu lalu (07/08/2021) KPK menangkap Paut Syakarin yang diketahui bersembunyi di Kabupaten Tebo.

Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Marhara Tua Siregar membenarkan, jika penyidik KPK datang ke Tebo untuk menangkap. Sedangkan, Sat Reskrim Polres Tebo membantu proses penangkapan dengan kekuatan penuh.

"Kita menerjunkan kekuatan penuh dalam membantu tim penyidik KPK" Ungkapnya, Senin (09/08/2021).

Namun, ia enggan menjelaskan lebih jauh lokasi penangkapan dengan alasan bukan wewenangnya. Namun, beredar kabar penangkapan terjadi di Perum Redidence Harapan, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah.

Sementara itu, Ketua RT 02 RW 03 Untung mengaku, memang di datangi seorang penyidik KPK dan sejumlah anggota Sat Reskrim Polres Tebo. Mereka mengajak, untuk ke rumah di Residence Harapan. Karena, tempat persembunyian Paut Syakarin.

"Setiap rumah kita cek, tapi tidak ditemukan. Saya izin pukul 10 pagi pamit, karena ada orang ngasih tanda" Jelasnya.

Diakuinya, tidak mengetahui jika yang dicari telah ditemukan. Ia juga membantah, jika ditemukan di perumahan Residence harapan. Karena ketika dicari, tidak ditemukan. (Red_Arn)


Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar