2 Mobil Terlibat Laka Maut di Kabupaten Bungo, Satu Orang Tewas Terjepit

Foto : Tabrakan di Jalinsum Desa Tanah Periuk, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo

ARSYNEWS.id, BUNGO - Dua unit kendaraan roda empat mengalami kecelakaan maut di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Desa Tanah Periuk, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo. Akibat kecelakaan pada Sabtu malam (18/09/2021) itu, satu orang penumpang tewas di tempat, dan empat orang lainnya mengalami luka-luka.

"Telah terjadi kecelakaan maut tadi malam (Sabtu, 18/09/2021) sekira pukul 21.00 WIB, antara kendara Carry dan Nissan Double Cabin. Satu pengemudi tewas ditempat, dan empat orang lainnya luka-luka," Ujar Kasat Lantas Polres Bungo, Minggu (19/09/2021).

Lanjut AKP Agustina Wijayanti, satu penumpang tewas ditempat, yakni SL (61), merupakan penumpang Carry, warga Kelurahan Koto Laweh, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat. Empat korban lainnya adalah RF (28), YFZ (29), pengemudi dan penumpang Carry, mengalami luka ringan, SR (63), dan DU (26), yang merupakan pengemudi dan penumpang Nissan mengalami luka ringan (Luring).

Ia jelaskan, kecelakaan itu terjadi, pada saat kendaraan Suzuki Carry dengan nomor polisi (Nopol) BA 1981 VH, yang melaju dari arah Padang menuju arah Bungo. Saat mengambil jalur kanan dan hendak mendahului kendaraan di depannya, tiba-tiba dari arah berlawanan mobil merk Nissan Double Cabin dengan Nopol B 9369 SWM datang. Sehingga tabrakan tidak terhindarkan.

"Kejadian itu terjadi, ketika kendara Suzuki Carry melaju dari arah Padang, hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya, lalu bertabrakan dengan kendara Nissan Double Cabin, yang berlawanan arah. Sehingga, satu penumpang terjepit lalu tewas," ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, kendaraan Suzuki Carry BA 1981 VH, dan Nissan Double Cabin B 9369 SWM, mengalami rusak berat dibagian depan, dan masih dalam penyelidikan Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Bungo. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar