8 Pegawai Lapas Terima Reward Satya Lencana Karya Satya X Tahun

Foto : Pegawai Lapas Klas II B Tebo, Usai Melaksanakan Apel Pagi

ARSYNEWS.id, TEBO - Kalapas klas II B Muara Tebo Reinhards Indra Pitoy memberikan Penyerahan Piagam Satya Lencana Karya Satya X tahun, dan penandatanganan Komitmen Bersama Perang Terhadap Alat Komunikasi Ilegal dan Peredaran Narkoba di dalam Lapas klas II B Muara Tebo.

Penyerahan Piagam Satya Lencana Karya Satya X Tahun, diberikan kepada 8 pegawai Lapas. Namun, dalam apel pagi, Senin (27/09/2021) diberikan secara simbolis kepada 2 pegawai oleh Kalapas Tebo dan disaksikan seluruh pegawai.

Nama-nama penerima penghargaan Piagam Satya Lencana Karya Satya X tahun.

1. Muhammad Robby
2. Rina Indah Susanti
3. Budi Rahman
4. Agus Prayitno
5. Slamet Ari Raharjo
6. M. Amrizal
7. Dian Arinsah
8. Harianto

Foto : Penyematan Satya Lencana Karya Satya X Tahun

Selain memberikan penghargaan, pegawai juga menandatangani Komitmen Bersama Perang Terhadap Alat Komunikasi Ilegal dan Peredaran Narkoba di dalam Lapas klas II B Muara Tebo.

Kalapas Reindhards Indra Pitoy mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiatif dari Lapas Tebo atas kejadian yang terjadi di beberapa Lapas yang terjadi beberapa bulan terakhir ini.

Setelah komitmen dalam bentuk penandatanganan dilakukan, jika masih ada oknum yang melanggar akan diberikan sanksi. Bahkan, bukan hanya oknum saja yang mendapatkannya. Melainkan seluruh pegawai hingga ke Kalapas Tebo.

Foto : penandatanganan Komitmen Bersama Perang Terhadap Alat Komunikasi Ilegal dan Peredaran Narkoba di dalam Lapas klas II B Muara Tebo

"Jika masih ada oknum yang melanggar komitmen, sanksi akan diberikan kepadanya sesuai pelanggaran yang dilakukan. Bahkan sampai ke saya sebagai Kalapas" tegasnya.

Untuk itu, ia berharap agar seluruh pegawai tetap menjaga integritas dan syukuri apa yang didapat hari ini. Karena, tidak sedikit pelamar kerja yang mendaftarkan diri untuk bergabung dengan Kemenkumham.

Lanjutnya, cara mensyukurinya dengan bekerja sesuai aturan dan tidak iri dengan capaian yang didapatkan rekan kerja, bahkan sampai melakukan penyimpangan dan melawan aturan. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar