Terlibat Laka Lantas dengan Mobil Batu Bara, Sopir Bus PT Amanah dilarikan ke RS STS Tebo

Foto : Mobil PT Amanah Mengalami Laka Lantas di Desa Sungai Alay, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo

ARSYNEWS.id, TEBO - Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di wilayah Kabupaten Tebo, tepatnya di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) Tebo - Bungo antara mobil PT Amanah tujuan Jambi menuju Padang dengan nomor polisi (Nopol) BA 7013 AU, bertabrakan dengan mobil pengangkut Batubara yang dikemudikan Rian dengan nomor polisi (Nopol) BM 9715 JU.

Kanit Laka Polres Tebo Aipda Wahyu membenarkan kejadian tersebut, tepatnya di Desa Sungai Alay, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo. Menurutnya ketika anggota datang ke lokasi,  Mobil PT Amanah sudah berada di luar Jalinsum.

Dari keterangan saksi yang dihimpun di lapangan, sopir Bus PT Amanah datang dari arah Jambi menuju Bungo, sopir yang melaju dengan kecepatan tinggi kaget, karena dari arah berlawanan ada sepeda motor (SPM) mendahului mobil batubara di depannya.

"Sopir mobil PT Amanah kaget, hingga tidak bisa mengendalikan mobilnya" Ungkapnya, Minggu (19/09/2021).

Untuk penumpang mobil PT Amanah, ada yang memilih melanjutkan perjalanan dengan menumpang mobil lain. Sedangkan sopir mobil dilarikan ke rumah sakit (RS) Sultan Taha Saipuddin  (STS) Tebo.

"Sopir belum bisa dimintai keterangan, karena masih dalam perawatan di RS STS Tebo" tambahnya.

Sementara itu Sopir Batubara Rian mengaku, kaget melihat mobil PT Amanah yang tidak terkendali hingga menghantam mobilnya. Bahkan mobil terbang hingga menghantam bagian pintu dekat sopir.

"Kejadian begitu cepat, mobil itu terbang dan bagian belakang mobil PT Amanah menghantam pintu mobil" cetusnya.

Saat ini, Laka Lantas ini sedang dalam penyelidikan pihak Sat Lantas Polres Tebo. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar