Semakin Seru...!!! Episode 218 Boruto : Naruto Next Generations, Kurama Pamit ke Naruto Momen Menguras Emosional

Foto : Insiden Boruto : Naruto Next Generations di Episode 218

ARSYNEWS.id, JAKARTA - Kisah Anime Boruto: Naruto Next Generations, semakin seru pecinta serial anime dibuat sedih di Episode 218 ini. Mulai dari kematian Isshiki yang masa hidupnya sudah habis dan ditipu Kawaki dengan Kagebunshin, Lalu berikutnya adalah kemunculan Borushiki.

Momoshiki mengambil alih kesadaran Boruto yang pingsan dan mengendalikan tubuhnya. Dengan cepat, Borushiki menggunakan kunai untuk menusuk Rinnegan Sasuke yang saat itu sedang lengah. Alhasil, semua dibuat kaget dan berusaha menyadarkan Boruto.

Berkat informasi dari Sasuke, Kawaki membakar dirinya sendiri dengan Katon agar Borushiki mau menyerapnya. Usaha itu berhasil membuat Boruto sadar dan mematahkan tanduknya agar Momoshiki tidak mengganggunya. Lalu yang terakhir adalah perpisahan Kurama yang sangat emosional.

Di alam bawah sadarnya, Naruto dan Kurama saling berbicara satu sama lain. Setelah mereka meninju tangan masing-masing, Kurama memberitahu bahwa bayaran Mode Baryon adalah nyawanya, bukan Naruto. Itu artinya yang mati bukanlah Naruto, melainkan Kurama. Mendengar itu, Naruto langsung syok seolah tidak percaya akan ditinggal pergi. (Sumber : Dunia Naruto Indonesia)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar