Sukandar : Kita Tetap Peringati Hari Jadi Kabupaten ke - 22 Secara Sederhana

Foto : Bupati Tebo Sukandar

ARSYNEWS.id, TEBO - Bupati Tebo Sukandar mengaku Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo tetap memperingati hari jadi Kabupaten ke-22 tahun 2021, meskipun sedang masa pandemi Covid-19.

Lanjut Sukandar, pelaksanaan perayaan hari jadi Kabupaten Tebo dilaksanakan secara sederhana, dan tidak jauh beda dengan tahun sebelumnya.

"Hiburan rakyat kita tidak mengadakan, bazar karena berpotensi membuat orang berkerumun. Sedangkan, kita melaksanakan perlombaan beberapa cabang olahraga. Bahkan sudah ada yang selesai," Ungkapnya, Rabu (06/10/2021).

Sejumlah cabang olahrga yang diperlombakan antar kecamatan, futsal, Tenis meja, Badminton dan Sepak Bola. Sedangkan panjat tebing untuk mencari bibit-bibit baru. Untuk pertandingan sepak bola kemungkinan besar tanpa penonton.

Dikatakan Sukandar, ulang tahun (Ultah) Kabupaten Tebo yang biasanya dilaksanakan pada 12 Oktober, tahun ini di undur. Karena, Gubernur Jambi Al Haris ingin hadir dalam hari Jadi Seentak Galah Serengkuh Dayung. Sehingga, Kabupaten akan menyesuaikan waktu luang Gubernur.

"Tanggal 12 Oktober besok, Gubernur Jambi hadiri Hut Kabupaten Sarolangun. Sedangkan untuk Kabupaten Tebo 18 Oktober mendatang," pungkasnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar