Seorang Guru Terlibat Laka Lantas di Jalinsum Bungo - Padang

Tabrakan Mobil Jenis Toyota Avanza BH 1683 KI (Foto : Istimewa)

ARSYNEWS.id, BUNGO - Seorang Guru atas nama Yasril (49 tahun) yang mengajar di daerah SKB Kabupaten Bungo mengalami Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 19, tepatnya di Desa Sungai Tembang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas (Taspelin), Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi. Pada Kamis sore (25/11/2021).

Setelah mobil yang dikemudikannya jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi (Nopol) BH 1683 KI bertabrakan dengan Mobil Colt Diesel Box dengan Nopol BH 8151 HL yang dikemudikan Jepri Hutagalung. 

Yasril mengalami Luka berat (Luber) kaki kanan patah sedangkan Jepri Hutagalung tidak mengalami luka-luka. Sedangkan untuk kendaraan Toyota Avanza mengalami rusak berat karena pintu bagian depan hingga belakang sebelah kanan terlepas. Sedangkan roda depan dan mesin rusak. Untuk mobil Truck Colt Diesel tidak mengalami kerusakan.

Data dari Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bungo, mini bus dikemudikan oleh Yasril datang dari arah Padang menuju Kabupaten Bungo. Namun, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) bertabrakan dengan Truck Colt Diesel yang dikemudikan Jepri Hutagalung. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar