Hindari Lobang di Jalinsum Mini Bus Tabrak Kendaraan, 5 Orang Masuk Rs Sungai Rumbai

Kecelakaan Lalu Lintas di Jalinsum Km 54 Bungo - Padang

ARSYNEWS.id, BUNGO - Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 54 Bungo - Padang antara mini bus Toyota Etioz dengan nomor polisi (Nopol) BH 1872 WK yang dikemudikan Doni (39 tahun) dengan mobil mini bus Nopol BA 1217 IE yang dikemudikan Lukman (40 tahun).

Dari keterangan Doni, ia dan 4 orang penumpang di dalam mobilnya datang dari arah Padang menuju Bungo. Namun se-sampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kaget, karena ada lobang di tengah jalan. Sehingga menurunkan pedal transmisi dengam cepat.

"Saya buru-buru menurunkan pedal gigi, karena jalan berlobang. Namun tiba-tiba dari arah belakang Toyota Avanza datang dan rodanya masuk ke lobang hingga oleng dan menabraknya," ungkapnya. Senin (17/01/2022).

Kerasnya hantaman dari belakang, membuat ia dan keempat penumpang lainnya mengalami cedera. Bahkan, bagian belakang mobilnya penyok.

Sementara itu, sopir mini bus Toyota Avanza Lukman membenarkan, jika dirinya kaget ketika mengetahui ada lobang di Jalinsum. Sehingga roda mobilnya masuk lobang dan sedikit oleng. Ia memutuskan untuk membanting stir sebelah kiri, hingga menghatam mobil di depannya.

"Saya kagek kalau ada lobang hingga membanting stir ke sebelah kiri," akunya.

Akibat laka Lantas ini, 5 penumpang mini bus Toyota Etioz dilarikan ke Rumah Sakit Sungai Rumbai, Kabupaten Dhamasraya, Provinsi Sumbar. Sedangkan kedua mobil menjadi tontonan pengendara dan warga yang melintas. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar