Wali Murid Siswa Al Washliyah Tebo Yakini Anaknya Sakit Pasca Disuntik Vaksin Covid-19, Begini Penjelasan Pihak Sekolah

Suasana siswa SD Al Washliyah, Saat Jam Istirahat

ARSYNEWS.id, TEBO - Salah satu wali murid SD Al Washliyah Fahmi mengaku anaknya atas nama Faith syuja rusydi sakit, di duga setelah menerima suntik vaksin oleh tim vaksinator yang datang ke sekolah.

Fahmi mengaku, telah melaporkan kondisi anaknya ke pihak sekolah dan telah satu minggu tidak masuk. Namun tidak secara detail, yang di duga sakit setelah disuntik vaksin. 

Saat ini kondisi Faith syuja rusydi masih dirawat di rumah, jika kondisinya tidak membaik akan di antarkan ke Puskesmas dan segera di laporkan ke pihak sekolah.

"Minum obat dari apotek, kalau tidak ada peubahan baru di bawak ke Puskesmas dan melapor ke sekolah secara detailnya," jelasnya.

Fahmi meyakini, selain anaknya yang sakit pasca penyuntikan. Ada beberapa anak atau siswa lainnya  sakit juga. Ia menduga siswa lain mengalami sama seperti anaknya.

Sementara itu wali kelas Faith syuja rusydi, Deni Erniyanti membenarkan jika anaknya Fahmi tidak masuk sekolah hampir satu minggu tepatnya sejak tanggal 26 Januari 2022 lalu dengan alasan sakit. Namun, ia tidak mengetahui secara pasti penyebab sakitnya.

Deni Erniyanti menjelaskan, selain Faith syuja rusydi yang sakit. Ada beberapa siswa lain juga yang sakit. Namun ia membantah hal ini disebabkan oleh penyuntikan vaksin. Karena tidak ada satu pun orang tua siswa yang melaporkan.

Selain itu, setelah penyuntikan pertama pada sekitar tanggal 06 Januari 2022 lalu. Faith syuja rusydi masuk sekolah seperti biasa. Jika Fahmi menduga, sakitnya anaknya dan siswa lain karena vaksin. Ada juga, siswa yang tidak mendapatkan izin vaksin yang sakit.

"Ada juga siswa yang tidak mengikuti vaksin sakit. Untuk Faith syuja rusydi sendiri, saat dilakukan vaksin mendapatkan izin orang tua," tutupnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar