Bank 9 Jambi KCP Rimbo Bujang Telah Melayani Pecahan Uang Kecil Rp 500 Juta

Foto : Dokumentasi

ARSYNEWS.id, TEBO - Jelang hari raya idul fitri 1443 Hijriah, diprediksi akan terjadi peningkatan penukaran uang kecil di Kecamatan Rimbo Bujang. Khususnya di Bank 9 Jambi Kantor Cabang Pembantu (KCP) Rimbo Bujang, hal ini diungkapkan pimpinan KCP Rimbo Bujang Herneni.

Menurutnya, pada H-10 jumlah penukaran uang kecil sudah mencapai Rp 500 juta, sedangkan pada Ramadhan tahun lalu Rp 500 juta juga. Namun, sampai H-2 hari raya. Untuk itu ia memprediksi akan terjadi peningkatan hingga akhir hari kerja jelang cuti bersama hari raya.

"Peningkatan diprediksi harga jual karet dan buah sawit saat ini sedang naik," ungkapnya, Kamis (21/04/2022).

Ia memperkirakan, Bank 9 Jambi KCP Rimbo Bujang membutuhkan pecahan uang kecil sekitar Rp 200 juta. Sedangkan, yang paling banyak diminati masyarakat pecahan Rp 10 ribu hingga Rp 5 ribu. Untuk membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) ke anggota keluarga yang terkecil.

Ia mengaku, tidak ada larangan ataupun batasan dari Bank 9 Jambi, untuk menukarkan uang dengan pecahan kecil. Namun ia mengaku, hanya melakukan himbauan kepada masyarakat jika menukarkan pecahan uang kecil dalam jumlah yang banyak. Agar masyarakat lainnya mendapatkan juga. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar