Diduga Jalan Licin, Kedua Kendaraan Mengalami Lakalantas hingga Terlempar ke Jurang

Foto : Kecelakaan di Jalinsum Bungo - Padang

ARSYNEWS.id, BUNGO - Kecalakaan beruntun terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Bungo - Padang, tepatnya di Dusun Embacang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas (Taspelin), Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi pada Jum'at malam (03/06/2022).

Menurut saksi mata, Taufik mengatakan, mini bus toyota fortuner yang dikemudikan Mualif datang dari arah Bungo hendak ke Padang. Sebelum terjadi kecelakaan, kendaraanya mendahului truk dengan muatan batubara yang dikemudikan Idil Ilham.

Lebih lanjut Taufik menjelaskan, ketika kembali ke jalur kendaraan yang dikemudikan Mualif hilang kendali hingga berputar. Idil Ilham yang kaget pun, mencoba mengerem dan menghentikan kendaraannya. Namun, karena jalanan licin sehingga menabrak mobil mini bus toyota fortuner dan masuk ke dalam jurang.

"Saat itu memang, jalanan di penuhi lumpur karena habis hujan, sehingga jalanan licin," Jelasnya.

Sementara itu, Anggota Polsek Tasplein Bripka Zamroni mengaku, Mualif dan istrinya tidak mengalami cedera. Sedangkan Idil Ilham haru mendapatkan perawatan di bagian kepala, karena mengalami luka.

Sedangkan, akibat kecelakaan ini sempat menghambat arus lalu lintas. Karena pengendara yang melintas dan warga berhenti di pinggir jalan untuk melihat kondisi mobil yang terperosok ke dalam jurang sedalam 30 meter. (Red_Arn)


Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar