Ratusan Tenaga Kontrak Lengkapi Berkas Untuk Tes PPPK

 

Foto : Anggota Damkar dan Penyelamatan Tebo Mengikuti Upacara Diksar Pertama

ARSYNEWS.id, TEBO - Ratusan tenaga kontrak yang bekerja di Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tebo, sibuk mengurus persyaratan untuk mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)  pada selasa siang (28/06/2022).

Salah seorang tenaga kontrak, Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Tebo Nopriansyah mengaku, informasi yang diterima dari Damkar dan Penyelematan Kabupaten Tebo, persyaratanya foto copy Kartu Tanda Penduduk (KK), foto copy Kartu Keluarga (KK) dan Surat Keputusan (SK).

"Saya berharap lulus seleksi ini, karena sudah 6 tahun mengabdi di Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Tebo yang bertugas di Pos Kecamatan Tebo Ulu," akunya.

Sementara itu, Kadis Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Tebo, Zainuddin Abbas mengaku, belum mengetahui kebutuhan untuk PPPK yang diminta oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo. Namun, ia berharap kuota yang dibuka sama dengan jumlah tenaga kontrak yang mengikuti seleksi.

"Jika kurang dari jumlah yang dibutuhkan, dikhawatirkan pelaksanaan tugas Damkar dan Penyelamatan Tebo tidak maksimal" tutupnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar