Hindari Tabrakan, Satu Unit Mobil Terperosok ke Jurang

 

Foto : Mobil Terperosok ke Jurang

ARSYNEWS.id, TEBO - Satu unit mini bus mobil jenis Toyota Avanza dengan Nomor Polisi (Nopol) B 1647 COZ yang dikemudikan Joe mengalami kecelakaan tunggal, di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum). Tepatnya, di Desa Teluk Rendah Pasar, Kecamatan Tebo Ilir, Tebo. Pada Jum'at (15/07/2022).

Joe menceritakan, ia datang dari arah Batanghari menuju Tebo, sebelum sampai ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), ia melewati tikungan. Setelah itu, ia kaget ada sepeda motor dari arah berlawanan yang dikendarai ibu-ibu berada hampir di tengah jalan.

"Saya kaget, karena sepeda motor hampir ditengah jalan. Sehingga langsung membanting stir ke sebelah kanan hingga terjun bebas ke jurang," ujarnya.

Ia membantah, jika mengantuk saat mengemudi pasalnya sudah beristirahat di SPBU Sungai Puar. Dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa. Hanya saja, ia dan 5 penumpang yang berada di dalam mobil syok.

"Ibu pengendara sepeda motor terjatuh, dan mengalami luka-luka. Namun, masih bisa melanjutkan perjalanannya," tambahnya.

Untuk mengeluarkan mobil yang terperosok ke dalam jurang, ia menunggu bantuan dari keluarganya yang berada di Kecamatan Tebo Ilir. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar