Terekam Kamera CCTV Mini Market, Seorang Laki-laki Mengambil Benda di Curigai Dompet

 

Foto : Skrinshoot dari Video kamera CCTV

ARSYNEWS.id, TEBO - Tersebar di Media Sosial (Medsos) seorang laki-laki mengambil sesuatu yang di duga dompet di parkiran mini market Nikimi Mart, yang terletak di Kelurahaan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Dalam rekaman CCTV tersebut, pemuda memakai topi dan jaket berwarna hitam sedang duduk di sepeda motor, tiba-tiba pemuda tersebut mengambil sesuatu di yang dicurigai dompet. Setelah itu, pemuda kembali ke sepeda motor yang di dudukinya.

Selang beberapa lama, ada dua orang mendekatinya yang baru keluar dari mini market dan langsung naik sepeda motor hingga pergi.

Salah seorang pekerja mini market Nikimi Mart, Anas mengaku, pada minggu sore 11 September 2022 menjelang magrib ada ibu-ibu datang ke mini market. Ia meminta agar kamera CCTV di mini market di putar ulang, karena di duga dompetnya terjatuh.

"Ketika di putar memang ada sesuatu yang dicurigai dompetnya terjatuh diambil seorang pria. Ia mengaku, ada surat-surat berharga di dalam dompet dan juga uang tunai. Namun tidak di sebutkannya," pungkasnya, Senin (12/09/2022). (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar