Kedua Mobil Ringsek Usai Tabrakan di Jalinsum Tebo - Bungo

 

Foto : Laka Lantas di Jalinsum Km 14 Tebo - Bungo

ARSYNEWS.id, TEBO - Truk Canter dengan Nomor Polisi (Nopol) BH 8808 AV yang dikemudikan Arpan (25 tahun) mengalami Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas), setelah bertabrakan dengan mobil Ford Ranger yang dikemudikan oleh Andre (27 tahun) dengan Nopol BM 9241 TF. Tepatnya di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Km 14, di Desa Sungai Alai, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Menurut keterangan Andre, Laka Lantas terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Ia datang dari Bungo menuju ke Tanjab Barat, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tiba-tiba truk canter dari arah berlawanan oleng hingga tabrakan tidak terhindarkan.

"Kecepatan sekitar 60 Km, jadi pas menginjak rem mobil masih melaju karena jaraknya cukup dekat," ungkapnya, Sabtu (05/11/2022).

Sementara itu, sopir Ford Ranger, Arpan mengaku, jika ia konvoi bersama 2 mobil truk yabg mengangkut mie instan dari Jambi menuju Bungo. Ia mencoba untuk menghindar dengan  banting stir ke kiri. Namun, tetap saja tabrakan tidak terhindarkan.

Bagian depan mobil ringsek, karena berbenturan dengan mobil Ford Ranger. Namun ia tidak mengalami luka-luka, hanya bagian tangan yang terkilir.

Akibat Laka ini, arus Lalu Lintas (Lalin) terhambat karena bagian belakang truk Canter masuk ke bahu jalan. Sehingga kendaraan yang melintas terpaksa begantian saat melintas, dengan diatur oleh seorang anggota Polantas. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar