Satu Unit Mobil Tangki Terbalik di Jalinsum Bungo - Padang

 

Foto : Screenshot Video Laka Tunggal Mobil Tangki

ARSYNEWS.id, BUNGO - Satu unit mobil tangki merek Hino dengan Nomor Polisi (Nopol) BA 8166 IU yang mengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar terbalik, di Jalan Lintas Timur Sumatera (Jalinsum) Km 50, tepatnya di Dusun Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo.

Diketahui mobil dikemudikan Jamrizal (50 tahun) bersama kondekturnya Adi, datang dari arah Sumbar menuju Kabupaten Bungo. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil mengalami Kecelakaan tunggal (Laka Tunggal)

Jamrizal mengaku, mengantuk saat berkendara sehingga tidak terlalu fokus menyetir, kejadian sekitar pukul 00:01 WIB, Jum'at (25/11/2022) dini hari. Ditambah lagi jalanan basah, sehingga membuat jalanan menjadi licin, hingga mobil terbalik dan keluar jalan.

"Mobil membawa solar datang dari Padang menuju Pelepat Bungo," ungkapnya, Jum'at (25/11/2022)

Lanjut Jamrizal, ia dan kondekturnya tidak mengalami cedera dan luka-luka. Hanya saja mobil tangki yang dikemudikan rusak pada bagian depan, serta kaca bagian depan pecah.

Sementara itu, Kapolsek jujuhan Iptu Siswanto mengatakan"memang ada kejadian kecelakaan tunggal truk hino tangki muatan bahan bakar solar kejadian ini sudah kami laporkan ke saltantas Polres Bungo. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar