Kabupaten Tebo Tekan Angka Inflasi dan Menduduki Peringkat ke 14 dari 136 Kabupaten/Kota

 

Foto : Dokumentasi

ARSYNEWS.id, JAMBI - Penjabat Bupati Tebo Aspan menghadiri zoom meeting dengan Kememterian Dalam Negeri (Kemendagri), di ruang Auditorium Rumah Dinas (Rumdis) Gubernur Jambi, Selasa (31/01/2023).

Dalam acara zoom meeting ini, PJ Bupati Tebo Aspan didampingi Kepala Bappeda dan Litbang Tebo Himawan, Kadis Kominfo Tebo Erwanto dan Plt Kadis Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Tebo Abdul Malik yang ikut hadir penyampaian evaluasi kinerja kepala daerah oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Melalui zoom meeting, Mendagri Tito Karnavian menyampaikan beberapa poin diantaranya, pelaporan kinerja, soal pengendalian inflasi, stunting dan lain-lain.

Mendagri juga mengingatkan, agar terus melakukan kordinasi dengan pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Berdasarkan laporan hasil kinerja kepala daerah, pada triwulan ke 2 Kabupaten Tebo berhasil menekan angka inflasi di angka 1,7%. Sementara angka stunting menurun 200, Kabupaten Tebo juga menduduki peringkat ke 14 dalam 136 Kabupaten/Kota seluruh Indonesia dalam kinerja kepala daerah. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar