KPU Kabupaten Tebo Klaim, Capaian E-Coklit Telah Capai 97,50 Persen

 

Foto : Komisioner KPU Kabupaten Tebo Renaldi (Arn)

ARSYNEWS.id, TEBO - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tebo mengklaim capaian Pencocokan dan Penelitian (E-Coklit) di Kabupaten Tebo, telah mencapai 97,50 persen. Sedangkan batas E-Coklit yang ditetapkan KPU RI berakhir 14 Maret 2023 mendatang.

"97,50 persen dari 258.941 pemilih, sekitar 2 persen lebih. Capaian E-Coklit telah mencapai 100 persen," ungkap Komisioner KPU Kabupaten Tebo Renaldi, Rabu (08/03/2024) saat dikonfirmasi dikantornya.

Menurutnya, KPU Kabupaten Tebo memasang target 100 persen pada kamis malam 9 Maret mendatang, ia akan melaksanakan rapat bersama Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) melalui zoom metting.

Zoom metting dilakukan membahas progres dan evaluasi E-Coklit dilapangan, sehingga ketika batas akhir yang ditetapkan KPU RI, tidak ada lagi kekeliruan ataupun perbaikan yang akan dilakukan.

Lanjutnya, dari laporan yang diterima PPDP bekerja dilapangan, mereka terkendala lokasi rumah warga yang jauh. Bahkan, akses menuju ke lokasi sulit menggunakan kendaraan biasa. Ditambah dengan cuaca yang pada awal tahun hingga sekarang sering hujan. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar