Pendaftaran Bacaleg DPC Demokrat Kabupaten Tebo, Diiringi Kesenian Reog Ponorogo

 

Foto : Pengurus Parpol DPC Demokrat Tebo Menyerahkan Berkas Bacaleg DPRD Tebo ke KPU Kabupaten Tebo

ARSYNEWS.id, TEBO - Dalam pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Tebo, Pengurus Partai Politik (Parpol) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Tebo bersama Bacaleg dan kader melakukan konvoi ke Pasar Muara Tebo terlebih dahulu, baru ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tebo.

Sesampainya di pintu masuk kantor KPU Kabupaten Tebo, pengurus Parpol beserta Bacaleg dan kader turun dari mobil mereka berjalan ke tempat pendaftaran dengan diiringi kompangan dan kesenian tradisional Reog Ponorogo.

Foto : Pendaftaran Bacaleg DPC Demokrat Kabupaten Tebo Diiringi Kesenian Reog Ponorogo

Sedangkan, ketua dan komisioner KPU Kabupaten Tebo beserta Pimpinan Bawaslu Kabupaten Tebo telah menunggu di pintu masuk tempat pendaftatan untuk menyambut rombongan yang datang.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Demokrat kabupaten Tebo Harmain mengatakan, sesuai instruksi dari DPP Demokrat, pendaftaran dilakukan serentak se-Indonesia dan untuk pendaftaran di KPU Kabupaten Tebo mendapatkan jadwal pukul 15.00 WIB.

"Mudah-mudahan persyaratan kami lengkap, sedangkan keterwakilan perempuan di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 lebih dari yang diminta yaitu 40 persen," ungkapnya, Sabtu (13/05/2023) saat dikonfirmasi usai menyerahkan berkas Bacaleg DPRD Kabupaten Tebo.

Sedangkan, DPC Demokrat Kabupaten Tebo  mentargetkan 6 kursi pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Hal ini bukan tanpa alasan, partai berlambangkan mercy ini mengklaim mempunyai Bacaleg yang potensial seperti Pahlevi, Musa dan juga Bacaleg lainnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar