3 Hari Hanyut, Winanto Ditemukan Mengambang tidak Bernyawa di Desa Tetangga

 

Foto : Warga dan Tim SAR Bungo Evakuasi Winanto (Arn)

ARSYNEWS.id, TEBO - Setelah dinyatakan 3 hari menghilang, Winanto warga Desa Olak Kemang, Kecamatan Muara Tabir, Kabupaten Tebo ditemukan mengambang tidak bernyawa di Desa tetangga. Hal ini diungkapkan Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tebo Antoni Faksi.

Menurutnya, salah satu warga Desa Tanah Garo hendak beraktifitas di air dan melihat ada yang mengambang berbentuk seperti manusia. Sehingga memanggil warga lainnya, setelah di cek ternyata benar dan memanggil Tim SAR Bungo dan BPBD Kabupaten Tebo yang sedang melakukan pencarian warga Desa Olak Kemang yang hilang.

"Warga langsung memanggil tim SAR dan BPBD Tebo, dan langsung di evakuasi ke Puskesmas terdekat setelah itu langsung dibawak ke rumah duka," ungkapnya, Selasa (06/06/2023).

Setelah Winanto ditemukan, tim SAR dan BPBD Kabupaten Tebo serta pihak terkait lainnya dalam pencarian kembali ke tempat masing-masing.

Antoni meminta kepada masyarakat, khususnya berada di Daerah Aliran Sungai (DAS) untuk berhati-hati. Meskipun, keadaan sungai sedang dangkal. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar