Kabupaten Tebo Ditunjuk Tempat Rakor Penguatan Pemerintahan dan Pembangunan Desa Wilayah Jambi Tengah, Begini Tanggapan Penjabat Bupati Tebo Aspan

 

Foto : Rakor Penguatan Pemerintahaan dan Pembangunan Desa Wilayah Jambi Tengah

ARSYNEWS.id, TEBO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo menjadi lokasi Rapat Koordinasi (Rakor) Penguatan Pemerintahan dan Pembangunan Desa Wilayah Jambi Tengah, yang terdiri dari Kabupaten Tebo, Kabupaten Batanghari dan Kabupaten Bungo.

Rakor sendiri langsung di buka oleh Gubernur Jambi Al Haris dengan didampingi Penjabat Bupati Tebo Aspan dan dihadiri, Anggota DPR RI H Bakri, Anggota DPRD Provinsi Jambi Eka Marlina dan Elvis. Serta Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tebo.

Penjabat Bupati Tebo Aspan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi. Memilih Kabupaten Tebo, menjadi tuan rumah Penguatan Pemerintahan dan Pembangunan Desa Wilayah Jambi Tengah.

"Kita mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan," ungkapnya, Senin (05/06/2023) usai acara Rakor.

Sementara itu, Gubernur Jambi Al Haris mengaku ada 3 pokok pembahasan kepada Kades peserta Jambi Wilayah Tengah.

"Membahas permasalahan yang muncul di Pemerintahaan Desa (Pemdes), membahas Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Jambi, menjaga kondusifitas jelang Pemilu, dan meminta Kades yang baru dilantik inovatif dalam mengelola BUMDes," pungkasnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar