Mini Bus Terbakar di Jalinsum Bungo - Padang, 2 Orang Dilarikan ke RS Rumbai Diduga Alami Luka Bakar

 

Foto : Satu Unit Minibus Terbakar di Jalinsum Bungo - Padang

ARSYNEWS.id, BUNGO - Satu unit mini bus bewarna putih jenis Daihatsu Xenia dengan Nomor Polisi (Nopol) B 1531 BIR, terbakar di Jalan Lintas Timur Sumatera (Jalinsum) Km 53 Bungo - Padang, tepatnya di depan SDN 227 Dusun Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo.

Menurut warga setempat Dedi mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 22:58 pada Rabu pagi (07/06/2023), terdengar suara letusan dari mobil sehingga warga dan pengendara yang melintas tidak berani mendekat.

"Informasinya 2 orang yang berada di dalam mobil, dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Rumbai Kabupate Dhamasraya," ungkapnya, Kamis (08/06/2023).

Lanjut Dedi, warga langsung menghubungi Pos Damkar Jujuhan, untuk memadamkan api. Beberapa waktu kemudian, petugas dan armada tiba di lokasi untuk memadamkan api dari mobil.

Sementara itu, personil pos Damkar Jujuhan Taufik mengaku, saat sampai dilokasi api masih berkobar. Ia dan rekannya yang lain langsung memadamkan api, sedangkan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Kerugian di taksir mencapai ratusan juta rupiah, karena seluruh bagian mobil habis terbakar. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar