Seluruh Fraksi DPRD Tebo Setujui Ranperda APBD Perubahan 2023 dan 4 Ranperda

 

Foto : Foto Pimpinan DPRD penandatanganan Pandangan Akhir Fraksi terhadap Ranperda APBD P 2023 dan 4 Ranperda lainnya.

ARSYNEWS.id, TEBO - DPRD TEBO Kabupaten Tebo sukses, menggelar Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Tebo terhadap pengesahaan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Tebo tentang APBD perubahan tahun anggaran 2023 dan 4 Ranperda Kabupaten Tebo tahun anggaran 2023.

Rapat langsung dipimpin ketua DPRD Tebo Mazlan didampingi Wakil Ketua (Waka) I DPRD Tebo Aivandri dan Waka II DPRD Tebo Syamsu Rizal. Serta puluhan anggota DPRD Kabupaten Tebo lainnya.

Dalam rapat ini juga dihadiri Penjabat Bupati Tebo Aspan dan unsur Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tebo lainnya. Serta unsur kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Dalam pandangan akhir fraksi-fraksi terhadap pengesahaan Rancangan Perarturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Tebo tentang APBD perubahan tahun anggaran 2023 dan 4 Ranperda Kabupaten Tebo tahun anggaran 2023, langsung dibacakan oleh Waka II DPRD Tebo Syamsu Rizal.

"Ketujuh fraksi yang ada di DPRD Tebo pada umumnya menyetujui Ranperda yang diajukan Pemkab Tebo, hanya saja fraksi DPRD Tebo meminta agar Pemkab Tebo bisa mengevaluasi aset daerah dan memaksimalkannya sebagai Pendapatan Asli Daerah (PAD)," tegasnya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Tebo Aspan mengucapkan terima kasih, atas persetujuan Ranperda yang diajukan oleh Pemkab Tebo. Selain itu, Pemkab Tebo saat ini sedang menyusun RPJMD Kabupaten Tebo 2020-2045 mendatang.

"Kita bekerja sama dengan Universitas Gajah Mada (UGM), karena kedepan Calon Kepala Daerah (Cakada) tidak akan membuat visi dan misi. Melainkan hanya menjalankan program dari Pemerintah pusat, sehingga daerah hanya menyesuaikan program yang sudah ada," pungkasnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar