DPRD Tebo Sukses Gelar Paripurna HUT Kabupaten Tebo ke 24

 

Foto : Suasana Paripurna DPRD Kabupaten Tebo

ARSYNEWS.id, TEBO - Meskipun pelaksanaan Rapat Paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tebo ke 24 di undur, namun pelaksanaan tetap berjalan dengan sukses. Pasalnya, mulai dari awal hingga berakhirnya paripurna berjalan dengan lancar.

Dalam rapat paripurna HUT tahun 2023 ini, dihadiri Gubernur Jambi Al Haris beserta istri, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, anggota DPR RI H. Bakri, anggota DPD RI Elviana, dan anggota DPRD Provinsi Jambi lainnya Daerah Pemilihan (Dapil) V Bungo - Tebo. Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan juga Kades se - Kabupaten Tebo.

Sebelum membuka paripurna HUT Kabupaten Tebo, ketua DPRD Tebo Mazlan menyapa masing-masing tamu undangan yang hadir. Bahkan ia mempromosikan tamu yang akan maju dalam sebagai Calon Legislatif (Caleg).

Usai menyapa, ketua DPRD Tebo Mazlan membuka rapat paripurna HUT Kabupaten Tebo ke 24 didampingi didampingi Waka I DPRD Tebo Aivandri dan Waka II Syamsu Rizal.

"Diharapkan Kabupaten Tebo lebih maju dan sejahtera lagi, harapan ini sama dengan harapan masyarakat," tutupnya. Senin (23/10/2023). (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar