Ketua Kontingen Kabupaten Tebo Ucapkan Terima Kasih, Atas Bonus yang Diserahkan PJ Bupati Tebo Aspan

 

Foto : Ketua Kontingen Tebo Budi Irawan Menyerahkan Laporan ke Penjabat Bupati Tebo Aspan

ARSYNEWS.id, TEBO - Kontingen Kabupaten Tebo pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XXIII, mengucapkan terima kasih atas bonus yang diberikan Penjabat Bupati Tebo Aspan kepada atlit yang berprestasi.

Ketua Kontingen Kabupaten Tebo Budi Irawan mengatakan, bonus yang diterima ini sebagai penyemangat bagi atlit berprestasi. Sedangkan, menjadi motivasi bagi atlit yang belum mendapatkan juara pada ajang olahraga tingkat Provinsi Jambi.

Diakuinya, besaran bonus yang diterima atlit dibawah pengajuan Koni Kabupaten Tebo. Namun, Koni Tebo bersyukur Pemerintah Kabupaten Tebo tetap menganggarkan bonus di tengah keterbatasan anggaran.

"Kita ajukan lebih besar dari yang diberikan Pemerintah sekitar Rp 900 juta," ungkapnya, Kamis (30/11/2023) saat dikonfirmasi di samping aula VVIP Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Tebo.

Lanjutnya, atlit perorangan yang medali emas, mendapatkan Rp 7,5 juta, perak Rp 5 juta,  perunggu Rp 2 juta. Untuk beregu, peraih medali emas Rp 1,5 juta per orang, perak Rp 1 juta per orang dan perunggu Rp 750 ribu per orang. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar