PJ Bupati Tebo Aspan Hadiri Aksi Solidaritas Tebo Peduli Palestina dan Mendonasikan Uang ke Palestina Melalui Panitia

 

Foto : PJ Bupati Tebo Aspan Menyerahkan Bantuan Donasi Palestina Rp 10 Juta ke Ketua Panitia Edi Hartono

ARSYNEWS.id, TEBO - Penjabat Bupati Tebo Aspan beserta istri menghadiri kegiatan aksi solidaritas bela Palestina, yang diselenggarakan oleh Tebo Peduli Palestina di Lapangan Merdeka, Kelurahan Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah. Pada Sabtu (18/11/2023).

Selain itu, hadir juga Kapolres Tebo AKBP I Wayan Artha Ariawan dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya dengan mengenakan atribut Palestina.

Penjabat Bupati Tebo Aspan mengatakan, Kabupaten Tebo mendukung kemerdekaan Palestina atas penjajahan yang dilakukan zionis Israel. Bahkan, ia mendonasikan uangnya senilai Rp 10 juta untuk Palestina.

"Allahuakbar....Allahuakbar... Kita dari Tebo mendukung kemerdekaan Palestina  atas penjajahan yang dilakukan Israel," ungkapnya.

Selain itu, Kapolres Tebo AKBP I Wayan Artha Ariawan juga mendonasikan uang sebesar Rp 13 juta dan Kadis Dinsos P2PA Kabupaten Tebo sebesar Rp 3 juta dan Dirut RS STS Tebo Rp 5 juta.

Sementara itu, ketua panitia Tebo Peduli Palestina Edi Hartono mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan pihak terkait lainnya yang mendukung acara Tebo Peduli Palestina ini. Pasalnya, acara ini murni kemanusiaan tidak membawa embel-embel agama apalagi politik.

"Donasi ini akan disampaikan ke Palestina melalui akun-akun resmi agar bantuan ini tepat sasaran," pungkasnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar