Hati - hati Melintas di Depan Kompi Senapan B Yonif Raider 142, Ada Gundukan...!!!

 

Foto : Salah Satu Gundukan di Depan Kompi Senapan B Yonif Raider 142

ARSYNEWS.id, TEBO - Pengendara yang melintas di Jalan Lintas Timur Sumatera (Jalinsum) Km 5 - 6, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah. Tepatnya di depan Kompi Senapan B Yonif Raider 142, harus berhati-hati, pasalnya terdapat gundukan yang terbuat dari semen dan juga material aspal.

Komandan Kompi Senapan B Yonif Raider 142 Kapten Infanteri Sahita mengaku, jika orang tua, anak dan istrinya menjadi korban Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) serta banyak kejadian lainnya di sepanjang Jalinsum ini.

Untuk itu, dengan adanya gundukan diharapkan bisa meminimalisir terjadi kecelakaan di Kabupaten Tebo. Khususnya, di lokasi yang di buat gundukan ini.

"Anggota akan stand by di dekat gundukan, untuk memberitahu pengendara yang melaju kencang memperlambat kendaraannya," ungkapnya, Senin (04/12/2023).

Diakuinya, cukup kesulitan untuk mengajak pengendara memperlambat laju kendaraannya ketika memasuki kawasan militer. Karena, mereka sudah biasa berkendara dengan kecepatan tinggi saat melintas. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar