Rem Blong, Sopir Truck Fuso Pilih Hentikan Mobil di Semak-semak

 

Foto : Truk Fuso Keluar Jalur, Akibat Sopir Hantamkan ke Semak-semak

ARSYNEWS.id, BUNGO - Truck fuso dengan muatan Palm Kernel Oil (PKO)  dengan Nomor Polisi (Nopol) BK 9886 EL yang dikemudikan Tugu Siahan, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Bungo - Dhamasraya, tepatnya di Dusun Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan.

Menurut Tugu Siahan, ia sengaja mengeluarkan truk yang dikendarainya keluar aspal hingga ke semak-semak. Karena rem truk blong, selain itu juga jalanan licin diduga akibat hujan.

"Daripada jatuh korban jiwa, lebih baik truk di tabrakan ke pinggir jalan," ungkapnya, Jum'at (15/12/2023).

Tampaknya, keputusan yang diambil tepat. Karena truck fuso seketika berhenti, dan juga sebelah roda truk terangkat karena mobil terperosok.

Diakuinya datang dari arah Bungo menuju arah Padang, tiba-tiba saat hendak memperlambat truknya tidak bisa. Sehingga di putuskan untuk menabrakkan ke semak-semak pinggir Jalinsum.

Bukan hanya itu, di lokasi Laka tunggal truck fuso, terdapat genangan air yang disebabkan mampetnya drainase. Sehingga, jika terjadi hujan dan luapan anak sungai sekitar. Air akan menggenangi jalan, untuk itu warga setempat meminta agar hal ini bisa di carikan solusi. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar