Panwaslu Kecamatan Sumay Himbau Peserta Pemilu Untuk Taati Aturan di Masa Kampanye

 

Foto : Dokumentasi Panwaslu Kecamatan Sumay

ARSYNEWS.id, TEBO - Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Sumay memiliki peran yang penting dalam mengawasi jalannya Pemilu 2024. Tahap pertama dari tugas mereka adalah memantau masa kampanye. Mereka memastikan bahwa setiap kandidat mengikuti aturan dan etika yang telah ditetapkan selama periode kampanye.

Ketua Panwascam Sumay Andi Sapri mengatakan, Panwascam Sumay turut serta dalam pengawasan pemungutan dan penghitungan suara.

"Memastikan bahwa proses ini berjalan secara transparan dan adil, menjaga integritas hasil pemilihan," ungkapnya Sabtu (10/02/2024).

Selama masa tenang sebelum pemungutan suara, Panwascam Sumay tetap waspada. Mereka memastikan bahwa tidak ada pelanggaran aturan kampanye yang terjadi, menjaga agar proses demokratis berlangsung dengan damai dan adil.

Foto : Dokumentasi Panwaslu Kecamatan Sumay 

Pengawasan logistik juga menjadi fokus bagi Panwascam Sumay. Mereka memantau pendistribusian logistik secara cermat, memastikan bahwa semua kebutuhan pemilihan umum terpenuhi dengan baik untuk memastikan kelancaran prosesnya.

Dalam tugas pengawasan hitung suara, Panwascam Sumay mengambil peran sentral. Mereka memastikan bahwa proses penghitungan suara dilakukan dengan akurat dan tanpa kecurangan. Ini menciptakan landasan kepercayaan publik terhadap hasil Pemilu 2024.

Dengan melibatkan diri dalam setiap tahap tersebut, Panwascam Sumay berperan kunci dalam menjaga integritas dan keadilan Pemilu 2024, menjalankan tugas-tugasnya dengan penuh tanggung jawab untuk mewujudkan proses demokratis yang sehat. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar