Kedatangan Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Tebo Ditunda

 

Foto : Dokumentasi

ARSYNEWS.id, TEBO - Rencana kedatangan Presiden Joko Widodo ke Kabupaten, pada Selasa 2 April 2024 di tunda. Hal ini diketahui dari Kominfo Kabupaten Tebo, saat mendapatkan informasi dari Sekretariat Negara.

Assalamualaikum wrwb

Izin Bapak/Ibu, menyampaikan informasi terbaru dari Protokol Istana, Sekretariat Presiden bahwa kunjungan kerja Presiden RI ke Kabupaten Tebo pada hari ini Selasa, 2 April 2024 *DITUNDA* sampai menunggu informasi selanjutnya dari Sekretariat Presiden. 

Demikian disampaikan, atas perhatiannya terima kasih 🙏🏻

_[PROTOKOL]_

Belum diketahui, penundaan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo sampai kapan, jika melalui pesan yang disampaikan Kominfo Tebo sampai informasi yang disampaikan Sekretariat Negara.

Sebelumnya, Kadis Disperindagkop Kabupaten Tebo, Nurhasanah mengatakan, sebelum ada informasi penundaan disampaikan Sekretariat Negara. Presiden Joko Widodo akan mengunjungi Kabupaten Tebo pada Selasa 4 April 2024, dengan menggunakan helikopter dan turun di lapangan Sri Maharajo Batu (SMB) sekitar pukul 12 siang.

Untuk bertolak ke Pasar Tanjung Bungur, Kelurahan Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah memantau dan mengecek harga Sembako dalam bulan suci Ramadhan dan jelang hari raya idul fitri. Serta memberikan bantuan kepada pedagang.

Setelah itu, Presiden Joko Widodo akan menuju Rumah Sakit Sultan Taha Saifuddin (STS) Tebo untuk memantau pelayanan. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar