Tabrak Mini Bus, Budi Setiawan di Larikan ke RSUD STS Tebo

 

Kecelakaan Lalu Lintas di Lintas Timur Sumatra  KM 5

ARSYNEWS.id, TEBO - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di depan Kompi B Yonif 142, KM 5, Jalan Lintas Tebo-Bungo, Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, Rabu (10/2/2021), antara mini bus mobil dan sepeda motor.

Akibat kecelakaan, pengendara sepeda motor atas nama Budi Setiawan mengalami luka serius pada bagian tubuh dan kaki, dan langsung dibawa ke RSUD Tebo. 

Rekan dari korban, Rudi Prasetyo mengaku, ia dan Budi datang dari Desa Rantau Api, Kecamatan Tengah Ilir hendak ke Kecamatan Rimbo Bujang. Setelah sampai di KM 5 lintas timur Sumatra dengan ber-iringan.

Ia katakan, awalnya mobil mini bus jenis Kijang Inova dengan nopol BH 1802 MW satu arah dari ke Bungo, namun mobil tersebut putar balik di saat bersamaan motor yang di kendarai oleh Budi Setiawan melaju dengan kecepatan tinggi.

"Mobil Inova awalnya satu arah, namun tiba-tiba memutar. Sedangkan secara bersamaan Budi melaju dari arah Jambi melaju kencang ke arah Bungo" Ungkapnya, Rabu (10/02/2021).

Lanjutnya, Ia dan Budi berencana menjemput ikan ke Kecamatan Rimbo Bujang dan diakuinya baru pertama kali mengikuti Budi menjemput ikan.

Sementara itu, Kanit Lantas Polres Tebo, AIPDA Wahyu Arianto mengatakan, lakalantas tersebut melibatkan mobil Toyota Kijang Innova nomor polisi BH 1802 MW, yang dikendarai Latifah Nuraini (24), dengan sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi BH 5911 CU yang dikendarai Budi Setiawan.

Kejadian berawal saat kendaraan yang dikendarai Budi melaju dari arah Tebo, menuju arah Bungo diduga dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba mobil Toyota dari arah yang sama di lalur kiri, jalan hendak berbalik arah ke kanan jalan dengan lampu sen menyala. 

Namun karena jarak sudah dekat tabrakan tidak dapat di hindarkan.

"Akibatnya pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit," katanya.(Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar