Tanah Amblas, Jalan Nasional di Tebo Terancam Putus

 

Jalan Nasional Terancam Putus, Akibat Tanah di Sekitar Amblas

ARSYNEWS.id, TEBO - Sekitar ratusan meter jalan nasional yang terletak di KM 16 tepatnya di Desa Kandang, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi terancam putus, hal ini di ungkapkan Bupati Tebo Sukandar.

Menurutnya, jika di biarkan tanah di sekitar jalan amblas. Dan tidak ada upaya dari balai jalan pekerjaan umum (PU), tentu akan mengancam pengendara yang melintas di jalan nasional ini. Padahal, jalan ini menghubungkan Jambi-Tebo, Jambi-Bungo. Bahkan hingga Jambi-Padang.

"Balai Jalan harus segera melakukan tindakan, jika tidak tentu akan berbahaya dan juga memutus jalan  nasional" Ungkapnya, Selasa (09/02/2021).

Diakuinya, lokasi ini sering terjadi longsor dan pihak balai sudah melakukan perbaikan berulang kali. Namun, tetap saja longsor. Untuk itu, ia berharap jika permasalahan ini di carikan solusi sampai ke akarnya agar tidak kembali longsor.

Sementara itu, warga setempat hanya memberikan rambu-rambu jalan berupa tali. Agar pengendara yanv melintas lebih berhati-hati. Bahkan, saat ini kondisi jalan bergelombang.(Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar