FPTI Jambi Mengaku Mendapat Dukungan Penuh dari FPTI Tebo dan Pemkab


Foto Istimewa

ARSYNEWS.id, TEBO - Ketua federasi panjat tebing indonesia (FPTI) Jambi Cecep Suryana mengucapkan terima kasih kepada FPTI Tebo dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo yang mendukung penuh kegiatan FPTI Jambi yang di selenggarakan di Tebo.

Bahkan, ia mengaku pelaksanaan Kejuaraan Sirkuit I Panjat Tebing Indonesia FPTI Jambi di dukung full Pemkab Tebo, dimana hampir seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) hadir dalam acara ini, dan juga kendala teknis yang bisa di selesaikan oleh FPTI Pengkab Tebo.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Tebo dan FPTI Tebo yang mensukseskan acara ini" Ungkapnya, Minggu (28/03/2021).

Sementara itu, Bupati Tebo Sukandar melalui kepala dinas (Kadis) pemuda dan olahraga pariwisata (Porapar) Mardiansyah mengatakan, Pemkab mengucapkan terima kasih. Karena, FPTI Jambi memilih Tebo melaksanakan event tingkat Provinsi Jambi.

Bahkan ia memuji ketua FPTI Jambi yang berinisiatif melakukan melakukan pelatihan daerah (Pelatda) secara mandiri tanpa di biayai oleh pemeintah. Untuk menghadapi pekan olahraga nasional (PON) di Papua nantinya. Untuk itu, ia mengaku FPTI akan berjaya di bawah kepemimpinan Cecep Suryana. (Red_Arn)


Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar