Warga Temukan Bayi Tak Bernyawa di Dalam Tas


Foto Istimewa

ARSYNEWS.id, BUNGO - Warga Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo di gegerkan dengan penemuan jasad bayi berjenis kelamin perempuan di depan salah satu rumah dan toko (Ruko).

Mayat bayi perempuan yang di perkirakan belum sampai satu bulan itu. Sedangkan, pertama kali di temukan oleh Riung dan temannya Ari. Pada saat itu, mereka ingin buang air kecil di salah satu Ruko. Karena curiga melihat tas bewarna merah di depan Ruko, ia langsung membuka dan ternyata di temukan jasad bayi.

Ia pu langsung memanggil warga sekitar dan warga yang mengetahui langsung datang ke lokasi bersama aparat kepolisian dan TNI.

Sementara itu, Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Lutfi mengaku saat di hubungi via ponsel membenarkan penemuan mayat bayi tersebut. Bahkan saat ini jasad sedang dilakukan identifikasi di Rumah Sakit Umum Hanafie Bungo.

Sedangkan Dokter Forensik RSUD Hanafie Bungo dr Jerry memprediksi umur bayi ini sekitar beberapa minggu. Pasalnya, tali pusar bayi masih ada dan meninggal sekitar 8 jam dulu. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar