Syamsu Rizal Kembali Pimpin DPC Demokrat Tebo

Foto Istimewa

ARSYNEWS.id, TEBO - Wakil ketua II DPRD Tebo Syamsu Rizal kembali mengemban amanah sebagai ketua dewan pimpinan cabang (DPC) Demokrat Tebo, setelah kembali menerima surat keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat.

Lanjutnya, SK di terima ter-tanggal 17 Juni 2021 lalu, dengan No. 127/SK/DPP.PD/DPC/VI/2021 tentang Pengembalian Jabatan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo. SK tersebut langsung di tandatangani Ketua Umum (Ketum) DPP Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sekjend Teuku Riefky Harsya.

"Saya kemarin itu di non aktifkan, bukan di pecat. Supaya fokus dengan proses hukum yang berjalan" Ungkapnya, Senin (05/07/2021).

Setelah, SK pengaktifan kembali sebagai ketua DPC Demokrat Tebo. Ia meminta kepada anggota DPRD Tebo Fraksi Demokrat dan kader Demokrat Tebo untuk kembali bersatu padu, membangun kejayaan partai Demokrat dan pengabdian ke masyarakat.

Ia juga menduga, ada konspirasi yang terjadi, disaat proses hukumnya sedang berlangsung di pengadilan negeri (PN) Tebo. Untuk menjatuhkannya sebagai ketua DPC Demokrat Tebo dan Pimpinan DPRD Tebo.

Selain itu, ia meminta, agar kader internal partai kembali ke jalan yang benar. Jangan sampai di adu domba dengan pihak yang tidak bertanggungjawab. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar