Cinta Tidak Direstui, Sepasang Kekasih Kabur Ke Sumbar dan Nikah Siri

Foto Sapriyanto Menjalani Pemeriksaan di Sat Reskrim Polres Tebo

ARSYNEWS.id, TEBO - Sepasang muda mudi atas nama Nurhikmah (16), warga Desa Aburan Batang Tebo, Kecamatan Tebo Tengah dan Sapriyanto (22) warga Dusun Koto jayo, Kecamatan Pelepat nekad kabur, karena cinta tidak di restui oleh orang tua dari pihak perempuan. Orang tua dari Nurhikmah sempat melaporkan hilangnya anak gadisnya berusia 16 tahun ke pihak kepolisian.

Pelarian pasangan muda mudi ini berakhir di Pasaman, Sumatera barat (Sumbar). Setelah pihak kepolisian berhasil menemukan keberadaan Nurhikmah dan membawa sepasang muda mudi ini ke Polres Tebo.

Nurhikmah mengatakan, pergi bersama dengan Sapriyanto berdasarkan mau sama mau. Karena, ia sudah memberitahu kepada orangtuanya. Namun, orang tua tidak mau menerima.

"Bang Sap jugo dak berani nak nemuin, kareno mak sudah ngomong gitu" Ungkapnya, Selasa (03/08/2021).

Sementara itu, Sapriyanto mengaku sepakat dengan Nurhikmah untuk pergi dari Kabupaten Tebo ke Sumatera Barat (Sumbar). Untuk memulai hidup baru, sedangkan disana tidak ada satupun sanak keluarga yang ditemui.

"Kami ke padang naik travel menuju Pariaman untuk menikah namun tidak ada yang mau menikahkan" akunya.

Lanjutnya, ia dan Nurhikmah pun pergi ke Pasaman untuk menikah dan saat ini sudah menikah siri. Bahkan ia telah mendapatkan kerja dan tinggal disana bersama istrinya. (Red_Arn)


Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar