Damkar Tebo Minta Maaf Tidak Bisa Membantu Pemadaman di 2 Lokasi Kebakaran

Foto : Kadis Damkar Tebo Arief Haryoko di Dampingi 2 Anggota Pos Damkar Rimbo Bujang

ARSYNEWS.id, TEBO - Dinas pemadam kebakaran (Damkar) Tebo tidak berbuat apa-apa terhadap kebakaran yang terjadi di 2 Desa yang lokasinya jauh dari jangkauan petugas.

Kadis Damkar Tebo Arief Haryoko mengaku, Kebakaran yang terjadi pada Jum'at sore (24/09/2021) di Desa Balairajo Kecamatan VII Koto Ilir dan Desa Muaro Ketalo Kecamatan Tebo Ilir. 

Kedua lokasi kebakaran jauh dari jangkauan, karena letaknya ada di seberang sungai Batanghari dan juahnya lokasi. Untuk itu, ia meminta maaf kepada korban kebakaran dan masyarakat.

"Saya minta maaf tidak bisa memberikan pelayanan karena akses ke lokasi yang jauh bahkan ada yang diseberang Sungai Batanghari," cetusnya.

Untuk itu, ia meminta kepada Desa-desa di Kabupaten Tebo membentuk  Barisan relawan kebakaran (Balaka). Terutama, Desa yang aksesnya jauh dan juga diseberang Sungai.

Pembentukan Balaka, bertujuan meminimalisir kerugian yang ditimbulkan akibat kebakaran. Balaka sendiri, nantinya akan dibina dan di berikan pelatihan oleh Damkar Tebo. (Red_Arn)


Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar