Polantas Polres Tebo Dalami Perkara Kecelakaan Beruntun

Foto : Bus NPM Terlibat Laka Lantas di Desa Muara Kilis, Kecamatan Tengah ilir, Kabupaten Tebo

ARSYNEWS.id, TEBO - Sepekan kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) beruntun di Desa Muara Kilis, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo. Antara Bus NPM, Truk dan Mini Bus Jenis Kijang Innova.

Satuan lalu lintas (Sat Lantas) Tebo telah membuat laporan polisi (LP) dan saat ini masih dalam penyelidikan. Hal ini diungkapkan Kanit Laka Polres Tebo Aipda Wahyu.

Diakuinya, ada beberapa orang dimintai keterangan atas Laka beruntun. Diantaranya, saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP) penumpang bus, sopir Bus NPM Surya Zulhardi, dan Sopir Truck Rizal.

"Setelah seluruh keterangan diterima, akan dilakukan gelar perkara untuk menentukan ke tahap selanjutnya," Ungkapnya, Rabu (29/09/2021).

Untuk keadaan Rizal saat ini masih dalam pengobatan di Kecamatan Rimbo Bujang. Karena yang bersangkutan lebih memilih melakukan pengobatan alternatif. Karena kedua kakinya patah, setelah truk yang dikemudikan menghantam Bus NPM.

Sedangkan Surya Zulhardi saat ini sudah diamankan sejak tabrakkan terjadi hingga sekarang. Karena keterangannya diperlukan dalam mengungkap kasus ini. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar