Korban Laka Maut di Dekat Rumdis Wabup Bertambah

Korban Laka Lantas di Jalinsum Km 09 di RS STS Tebo

ARSYNEWS.id. TEBO - Pelajar atas nama Eka Saputra (18 tahun) salah satu pengendara yang terlibat dalam Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas)  dengan ustadz Abdul Halim (53 tahun) di Jalan Lintas Timur Sumatera (Jalinsum) Km 9, dekat Rumah Dinas (Rumdis) Wakil Bupati (Wabup) Tebo Syahlan Arfan meninggal dunia. Pada Jum'at malam (14/01/2022). Hal ini dibenarkan Kepala unit (Kanit) Penegakkan Hukum (Gakkum) Polres Tebo Ipda Fikrur Riza.

"Eka Saputra meninggal dunia sekitar pukul 20.30 WIB di Rumah Sakit Sultan Taha Saipuddin Tebo," ungkapnya.

Sebelumnya, Eka Saputra dinyatakan koma dan tidak sadarkan diri, saat dilarikan ke RS STS Tebo. Sedangkan Abdul Halim sempat mendapat penanganan medis. Namun nyawanya tidak tertolong. Karena mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala.

Dari keterangan saksi yang di himpun, Sepeda Motor (SPM) Honda Scoopy yang dikemudikan Abdullah Halim datang dari arah Tebo menuju Bungo hendak mendahului kendaraan mobil do depannya. Namun dari arah berlawanan, SPM Vixion yang dikemudikan Eka Saputra melaju dengan sangat kencang. Sehingga tabrakkan pun tidak terhindarkan.

Informasi dari anak dari Abdullah Halim, jika Bapaknya terburu-terburu pergi karena ada jadwal untuk berkhutbah di salah satu masjid. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar