KPU Tebo Pilih Tanah dan Gedung Pemuda dan Olahraga, Setelah Pemkab Tebo Ambil Kembali Aset yang Diserahkan ke KPU Tebo

Foto : Kantor Pemuda dan Olahraga di Jalinsum Km 11 Tebo-Bungo

ARSYNEWS.id, TEBO - Hibah tanah seluas 50 x 50 meter yang diberikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tebo, yang berada di Jalan Lintas Timur Sumatera KM 11, tepatnya di samping Polsek Tebo Tengah dan Kantor Lembaga adat, telah di ambil kembali oleh Pemkab Tebo. Namun sebagai gantinya Pemkab menawarkan 3 lokasi lain. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris KPU Tebo Nukman Elba.

Diakui Nukman, dari 3 opsi yang diberikan, komisioner KPU Tebo, KPU Provinsi Jambi dan KPU RI menyetujui lokasi disamping kantor Bawaslu Kabupaten Tebo. Tepatnya, tanah dan gedung kantor pemuda dan olahraga milik Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Tebo.

"KPU juga akan meminta tanah di belakang gedung, untuk gudang logistik," ungkapnya, Rabu (16/03/2022).

Ia menjelaskan, pemilihan tanah dan gedung milik Pemuda dan Olahrgaa karena pada tahun ini dan beberapa tahun kedepan. KPU RI memastikan tidak ada pembangunan gedung, yang hanya ada rehab saja. Rencananya, gedung olahraga akan digunakan sebagai kantor. 

"Bupati Tebo akan memfokuskan gedung olahrga di kawasan sport center," akunya.

Sedangkan, informasi yang diterima Sekretaris KPU Tebo tanah disamping Polsek Tebo Tengah akan diberikan ke Korlantas Mabes Polri, dan juga akan dibangun rest area. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar