Ban Pecah Saat Melaju Kencang, Mini Bus Menabrak Pagar dan Tiang Masjid Nurul Jalal

Foto : Mini Bus Mobil Kecekalaan Maut

ARSYNEWS.id, TEBO - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 50, tepatnya di dekat Masjid Nurul Jalal Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo pada Rabu malam (06/04/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Tebo AKP Iwan Wahyudi mengatakan, jika mini bus jenis Toyota Avanza dengan Nomor Polisi (Nopol) BH 1480 NA datang dari arah Tebo menuju Jambi, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ban mobil bagian depan yang dikemudikan Onkhi jatra suwandi (32 tahun) pecah sehingga mobil menabrak pagar dan tiang masjid Nurul jalal.

Kencangnya laju mobil hingga menabrak, membuat sopir dan penumpang tergencet pada bagian depan mobil. Sehingga warga dan pengendara yang melintas berupaya untuk melakukan evakuasi.

"Penumpang meninggal di tempat, sopir sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat. Namun nyawanya tidak tertolong," ungkapnya, Kamis (07/04/2022).

Dikatakan Kasat Lantas, dari informasi yang di himpun di lapangan, kedua korban Kecelakaan Maut (Laka Maut) merupakan pegawai Bank 9 Jambi Cabang Tebo yang berdinas di Bank 9 Jambi di Sungai Bengkal. Namun, ketika di telfon Kepala Bank 9 Jambi Cabang Tebo tidak mengangkat panggilan media ini. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar