Gubernur Jambi Al Haris Jenguk, Anak yang Menjadi Korban Penganiayaan

Foto : Gubernur Jambi Al Haris Memberikan Bantuan Kepada Ayah Korban Penganiayaan
 

ARSYNEWS.id, TEBO - Kasus Penganiayaan anak kandung berinisial H (13 bulan) yang dilakukan ibunya sendiri, tampaknya menyedot perhatian bagi masyarakat. Tak terkecuali, Gubernur Jambi Al Haris. Orang nomor 1 di Provinsi Jambi ini sampai memasukkan jadwal Kunjungan Kerja (Kunker) di Tebo.

Gubernur Jambi Al Haris beserta rombongan, tiba di Rumah Sakit (RS) Sultan Thaha Saipuddin (STS) Tebo, tiba pada Kamis (19/05/2022) sekitar pukul 10.00 WIB lewat. 

Mantan Bupati Merangin ini sempat berdialog dengan ayah dari korban dan juga keluarganya yang lain, setelah itu memberikan bantuan berupa parcel dan amplop yang di yakini berisi uang.

Dari keterangan Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit (RS) Sultan Thaha Saipuddin (STS) Tebo dr Oktavieni, kondisi H sudah mulai membaik. Namun masih dalam perawatan intensif.

"Sungguh prihatin, kita melihatnya seperti anak kita sendiri," ujarnya.

Sementara itu, ayah korban penganiayaan Muklisin mengucapkan terima kasih telah menjenguk anaknya. Ia mengaku, banyak yang peduli dengan kondisi anaknya dan mendoakan agar H segera sembuh. (Red_Arn)


Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar