Ibu Bacok Anak, Menangis Saat Rekonstruksi

 

Foto : R Peragakan Rekonstruksi Pembacokan anaknya berinisial MHA

ARSYNEWS.id, TEBO - Pelaku pembacokan berinisial R, berlinang air mata saat memperagakan reka ulang pembacokan kepada anaknya sendiri berinisial MHA (13 bulan) yang diganti  boneka. Rekonstruksi sendiri, digelar dalam kawasan Polres Tebo dengan disaksikan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan kuasa hukum tersangka.

R sesekali mengusap air matanya, setiap adegan demi adegan yang diperagakan. Tepat pada adegan ke sembilan, ia tak kuasa menahan air mata. Karena mengayunkan kapak ke bagian pinggang anaknya, hingga tiga kali. Namun, MHA menggeliatkan tubuhnya sehingga kapak hanya mendarat di bagian pinggir pinggang.

Pada ayunan selanjutnya, kapak yang di pegang R berhasil di tangkap oleh mertuanya dan di buang. Sedangkan R, sempat menarik jilbab mertuanya dan langsung melarikan diri ke perkebunan sawit milik warga.

Kanit PPA Satreskrim Polres Tebo Ipda Jentina Butar-butar mengatakan, ada 10 adegan yang dimainkan tersangka R, tidak ada sanggahan setiap adegan yang diperagakan tersangka.

"Saksi sengaja tidak langsung diperankan oleh mertua tersangka. Khawatir tidak kondusif," ujarnya, Rabu (27/07/2022).

Ia jelaskan, pada rekonstruksi terbukti tersangka sudah menyiapkan untuk membunuh anaknya. Karena telah menyiapkan kapak yang di simpan dalam gudang. Selain itu juga, R mengantongi pisau yang berencana akan bunuh diri.

"Kapak di ambil R dari dalam gudang dan membawanya ke sawit. Selain itu, R juga mengantongi pisau untuk bunuh diri," tambahnya.

Pisau yang dikantongi R, di duga hilang saat melarikan diri ke dalam perkebunan sawit milik warga. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

1 komentar:

  1. Slavna Studio holds places of work in three international locations, and most of its work is geared course of|in path of} constructing playing video games. In phrases of slots, it helps four types (Mechanical, Video, 2D/3D, AWP), and promises to deal with the complete cycle of growth for each project. Mobilots is a small studio that focuses on slots 룰렛 (video & arcade), but also develops video-poker and immediate sports titles. The studio creates these video games on demand, but also boasts about its effortless API integration constructed into all of their video games.

    BalasHapus