Diduga Mobil Pelangsir Teperosok ke Dalam Jurang, Sopir Tewas Tergencet

 

Foto : Minibus Teperosok ke Dalam Jurang Sedalam 3 Meter

ARSYNEWS.id, BUNGO - Diduga mini bus jenis Isuzu Panther dengan Nomor Polisi (Nopol) BH 1014 AW yang mengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) terperosok di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 36, tepatnya di Kampung Sungai Keran, Dusun Perinti Luweh, Kecamatan Tanah Tumbuh, Bungo. Pada Senin sore (15/08/2022).

Saksi mata Mus mengaku, jika mobil yang dikemudikan Roni (20 tahun) datang dari arah Rantau Ikil menuju Bungo, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mini bus langsung terjatuh ke jurang sedalam 3 meter.

"Sopir langsung tergencet dan terjepit stir mobil, dan ditemukan banyak jerigen kosong dan tangki modifikasi di dalam mobil," ujarnya.

Lanjut mus, warga langsung menghubungi Polsek Tanah Tumbuh dan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bungo, untuk membantu mengevakuasi mobil dan mengeluarkan sopir yang meninggal dari dalam mobil.

Saat proses evakuasi, mobil yang ditarik menggunakan rantai oleh truk batubara yang melintas. Saat ditarik  mobil yang berada di dasar jurang, naik ke atas. Bahkan, warga dibuat kaget. Saat minibus yang terangkat meluncur ke salah satu bangunan. Namun berhasil dihentikan.

Proses evakuasi, menghambat arus lalu lintas (Lalin) baik dari arah Jambi maupun sebaliknya. Karena memakai kedua badan jalan, namun hal ini tidak berlangsung lama. Setelah proses evakuasi selesai, arus lalu lintas kembali normal. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar