Karang Taruna Desa Tuo Ilir dan Mahasiswa KKN Unja Galang Dana Untuk Keluarga Almarhum Yamanto Alias Oga

 

Foto : Dokumentasi Pemberian Bantuan Aksi Solidaritas Penggalangan Dana Karang Taruna Desa Tuo Ilir Kepada Istri Almarhum Yamanto Alias Oga

ARSYNEWS.id, TEBO - Karang Taruna Desa Tuo Ilir melakukan aksi solidaritas penggalangan dana untuk keluarga almarhum Yamanto alias Oga, korban bentrok antar suporter Desa Tuo Ilir dan panitia turnament sepak bola teluk rendah cup tahun 2022, pada Kamis 25 Agustus 2022 lalu.

Anggota karang taruna bersama mahasiswa yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Jambi (UNJA) berkeliling ke rumah warga di Desa Tuo Ilir. Mereka mengajak masyarakat untuk membantu anak dan istri dari korban, seperti uang, beras dan juga barang lainnya.

Ketua Karang Taruna Desa Tuo Ilir, Peridansyah mengaku, baru 2 dusun yang di jalani anggota karang taruna dan juga mahasiswa KKN. Pertama Dusun Aur Seni dan hari ini Dusun Batu Ampar. Sedangkan, 2 Dusun lain belum di jalani.

"Saat ini, uang yang terkumpul Rp 1.286.000. Jumlah ini kemungkinan bertambah, karena di dusun-dusun lain ada yang belum dijalani," ujarnya, Senin (29/08/2022).

Ia berharap, bantuan yang di galang oleh karang taruna dan juga mahasiswa KKN ini, sedikit bisa membantu kebutuhan kehidupan sehari-hari dari keluarga almarhum. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar