Diduga Saluran Air tidak Berfungsi, Sehingga Jalan Masuk Perkantoran Bupati Tebo Tergenang

Foto : Pengendara Sepeda Motor Terobos Genangan Air di Jalan Masuk Perkantoran Bupati Tebo

ARSYNEWS.id, TEBO - Jalan masuk perkantoran Bupati Tebo, tergenang air dengan ketinggian diperkirakan 30 cm atau setinggi trotoar. Setelah, Kabupaten Tebo khususnya di perkantoran Bupati Tebo hujan di guyur hujan sekitar setengah jam.

Tingginya genangan air, membuat beberapa kendaraan mengurungkan niatnya untuk menerobos genangan air dan lebih memilih masuk dari jalan keluar perkantoran Bupati Tebo. Namun, ada juga beberapa kendaraan yang nekad menerobos menerjang genangan banjir.

Salah satunya Eko. Aparatus Sipil Negara (ASN) Kabupaten Tebo, mengaku jika mobilnya menerobos genangan air. Hanya beberapa meter dari genangan air, mobilnya langsung mati.

"Tadi yang mengendarai mobil istri saya, dan menerobos genangan air. Tiba-tiba mesin mobil mati setelah melewati genangan air," ungkapnya,  Selasa (18/10/2022).

Ia mengaku, genangan air ini mengenai mesinnya sehingga mati. Bahkan butuh waktu beberapa lama, untuk menyalakannya kembali.

Menurutnya, genangan air ini cukup lama surutnya di duga saluran pembuangan tidak berfungsi dengan baik. Untuk itu, dirinya meminta kepada dinas terkait untuk membersihkan saluran air agar genangan lebih cepat surut. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar