Jelang Gubernur Cup 2023, dr Donald Purba Mundur Dari Jabatan Ketua PSSI Tebo

 

Foto : Istimewa

ARSYNEWS.id, TEBO - Beredar informasi mundurnya ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Tebo, tampaknya bukan isapan jempol belaka. Anggota Exco Askab PSSI Kabupaten Tebo Debi Erwin mengaku, surat pengunduran diri dr Donald Purba dari ketua PSSI di kirimkan di gorup WhatsApp internal PSSI.

Lebih lanjut, dari surat yang dikirimkan ke group internal PSSI Tebo, alasan pengunduran diri dr Donal. Karena sibuk dengan pekerjannya sebagai Tenaga Kesehatan (Nakes) dan masalah kesehatan.

"Pengunduran dr Donal tidak menjadi masalah. Bahkan, tidak akan mengganggu planing Gubernur Cup 2023. Karena ada panitia pertandingan yang akan mengatur pertandingan nantinya," ungkapnya, Jum'at (02/12/2022).

Exco Askab PSSI Tebo meminta kepada dr Donal untuk melaporkan aset PSSI Tebo sebelum dirinya mundur. Sedangkan untuk kepemimpinan PSSI Tebo, akan ditunjuk oleh PSSI Provinsi Jambi.

Sementara itu, pelaksanaan Gubernur Cup 2023 mendatang dalam rangka hari jadi Provinsi Jambi akan dilaksanakan pada awal bulan Januari tahun 2023 yang dilaksanakan di 2 lapangan sepak bola. Pertama, di stadion Sri Maharajo Batu dan kedua di Lapangan Garuda di samping Koramil Muara Tebo. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar