Polres Tebo Akan Pertebal Pengamanan, Laga Terakhir Penyisihan Grup B

 

Foto : Apel Pasukan Usai laga PS Kota Jambi VS PS Kota Sungai Penuh

ARSYNEWS.id, TEBO - Polres Tebo akan mempertebal pengamanan, saat laga lanjutan penyisihan Gubernur Cup 2023 yang mempertemukan PS Tebo Vs PS Tanjab Timur.

Laga diprediksi akan berlangsung seru, dimana tuan rumah harus menang pada laga terakhir penyisihan grup B ini. Untuk bisa mendampingi PS Merangin yang lebih dulu mendapatkan tiket ke babak semi final.

Saat ini, PS Kota Jambi saat ini duduk di urutan kedua klasmen sementara penyisihan grup B dengan 7 poin. Usai mengalahkan PS Kota Sungai Penuh 2-1. Sedangkan, jika menang PS Tebo atas PS Tanjab Timur tentu berpeluang menggeser PS Kota Jambi di urutan kedua.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega mengatakan, kita akan gandakan pengamanan. Hal ini dilakukan, fanatis suporter untuk menyaksikan tim tuan rumah bermain di laga terakhir.

"Biasanya pengamanan gabungan 253 personil, mungkin akan dipertebal menjadi 400'an. Jumlah ini ditambah dari Polres tetangga," ungkapnya, Sabtu (21/01/2023)

Sedangkan, dari pengamanan tidak mempermasalahkan kalau suporter berada di tribun VVIP asalkan dari panitia berkordinasi agar pengamanan bisa di pertebal. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar