Ps Bungo Keluar Lapangan di Menit Injury Time Saat Laga Semi Final Gubernur Cup 2023

 

Foto : Pelatih Ps Bungo Tri Kurniawan

ARSYNEWS.id, TEBO - Seluruh pemain PS Bungo keluar lapangan pertandingan di saat menit 90'+, sekitar 5 menit pertandingan laga semi final turnament Gubernur Cup 2023 yang mempertemukan PS Bungo Vs Ps Tebo. Pada Rabu sore (24/01/2023) di lapangan Sri Maharajo Batu.

Tampak official PS Bungo mengajukan protes kepada pengawas pertandingan dan wasit cadangan, diduga pemain PS Tebo berjumlah 12 orang. Bahkan, tidak lama official protes turun ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Bungo Jumiwan Aguza ke bangku pemain cadangan dan official.

Ketua Askab PSSI Bungo langsung mengajak seluruh pemain dan juga official pintu keluar VVIP lapangan stadion Sri Maharajo Batu.

Pelatih PS Bungo Tri Kurniawan mengatakan, panitia dan pengawas pertandingan lalai dalam tugasnya. Karena ada 12 pemain PS Tebo berada di dalam lapangan, hal ini tentu menjadi kerugian bagi PS Bungo. Pasalnya skor pertandingan 2 - 4

"Kita akan melihat tayangan ulang dan melaporkan hal ini kepada Asprov PSSI Jambi," ungkapnya.

Sementara itu, pelatih PS Tebo Afri Giri mengaku, tidak mengetahui pasti kenapa pemain PS Tebo menjadi 12 pemain. Padahal pemain sudah keluar namun bisa berada di dalam lapangan.

"Kita berharap PS Tebo tidak terkena sanksi atas hal ini, karena mis komunikasi" ujarnya.

Sedangkan, skor berakhir 2 - 5 untuk keunggulan Ps Tebo. Dimana gol terakhir tercipta ketika seluruh pemain PS Bungo telah berada keluar lapangan, padahal pertandingan sedang berlangsung. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar