Seorang Ibu di Kabupaten Tebo, Dianiaya Hingga Mendapatkan Perawatan di RS STS Tebo

 

Foto : Korban Halimah (Arn)

ARSYNEWS.id, TEBO - Seorang ibu-ibu atas nama Halimah, warga Desa Sungai Rambai, Kecamatan tebo Ulu dianiaya oleh tetangga pemilik tanah. Bahkan korban sampai masuk Rumah Sakit (RS) Sultan Thaha Saipuddin (STS) Tebo.

"Ada 4 orang, 2 laki-laki dan 2 lagi perempuan. Bahkan, istri saya dipukul dibagian kepala menggunakan kayu hingga pingsan," ungkap Suami Korban M. Jaiz Minggu (26/03/2023) saat dikonfirmasi di rumahnya.

Lanjutnya, telah melaporkan perbuatan tetangganya tersebut ke Polres Tebo dan berharap, agar pelaku segera ditangkap dan diproses hukum.

Sementara itu, korban Halimah menjelaskan, kejadian pada hari Kamis 23 Maret 2023 sekitar pukul 09.30 WIB. Ia berada disamping rumah, tiba-tiba datang 4 orang tetangga pemilik tanah dan memukulnya.

"Saya di pukul dibagian kepala belakang 2 kali hingga pingsan, dan ketika bangun saya masih ditendang oleh mereka," akunya.

"Saya berusaha lari mencari pertolongan, namun yang perempuan mengejar dan berusaha memukul," tambahnya.

Setelah sampai di rumah adiknya, korban langsung dibawa ke RS STS Tebo menggunakan mobil dan langsung masuk di Instalansi Gawat Darurat (IGD) untuk mendapatkan perawatan. Serta mendapatkan perawatan selama 3 hari. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar